menurut saya, asuransi itu sangat penting, karena disaat musibah datang di saat kita tidak inginkan dapatkan kita menghindar ? kuasa Tuhan Yang Maha Esa, tidak dapat kita ubah!
jika musibah itu datang menimpa kita, bagaimana dengan keluarga yang ditinggalkan, dapatkan keluarga tersebut dapat melanjutkan beban hidup keluarganya? sadar atau tidak, keluarga tersebut akan mengalami beban, baik dari segi moral maupun segi keuangan. dan solusinya menurut saya pribadi, asuransi itu sangat penting sekali menopang kelanjutan hidup dari keluarga yang ditinggalkan, saya di sini tidak berbicara sebagai seorang agent asuransi, tetapi sebagai seorang biasa. di dekat rumah saya, saya melayat kepada salah seorang tetangga saya, dan jujur saja, dahulu sekali saya sempat menawarkan asuransi jiwa untuk ibu itu, dan hasilnya ibu itu menolaknya, beberapa tahun kemudian sejak saya pindah dari rumah lama saya, saya mendengar kabar bahwa, suami dari ibu itu meninggal dunia karena sakit keras. di sini saya shock sekali, dan ikut prihatin, karena beban keluarga yang harus di tanggung oleh ibu tersebut sangat besar, dikarenakan ibu itu mempunyai 5 orang anak dan masih sekolah!! toko yang dikelolanya lama kelamaan ternyata harus tutup dan dijual dikarenakan sepi.
ibu itu menyesal sekali, karena sekitar 3 tahun lalu ibu tersebut sempat menolak asuransi yang saya tawarkan, dikarenakan tidak percaya dengan asuransi, karena sebelumnya pernah dikecewakan oleh agent salah satu asuransi kompetitor kita.
tapi apalah artinya semua itu, semuanya sudah menawarkan perlindungan untuk ibu itu dan keluarga, tapi ternyata, ibu tersebut menolaknya.
pesan saya ” Asuransi itu dibutuhkan di saat kita butuh, tapi anda ingat, bahwa sebenarnya, asuransi itu dibutuhkan oleh siapa saja dan kapan saja, karena apa yang terjadi hari ini, besok, atau lusa, kita tidak dapat mengetahuinya” lindungi segera keluarga anda dengan perusahaan asuransi yang memang benar-benar terpercaya. dan agent yang anda percayai.
banyak kejadian atau musibah yang terjadi didunia, mulai dari gempa di italy, china, bahkan di indonesia, semua kejadian itu tidak pernah kita ketahui kapan terjadi. mari kita semua, galangkan berasuransi untuk melindungi keluarga anda.jika ingin beri komentar content ini bisa beri comment langsung, dan jika anda tertarik dengan progam asuransi dari aig life anda bisa hub saya di web ini, atau via email di budhi.soegiono@gmail.com untuk informasi produk dari AIG LIFE, dapat anda lihat di link produk. sekian sharing yang baru saya alami kejadiannya, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, sekian dan terima kasih.